Ternyata Ini Lho Deretan Alasan Bagus untuk Ajukan Pinjaman Cepat digibank KTA
Others

Ternyata Ini Lho Deretan Alasan Bagus untuk Ajukan Pinjaman Cepat digibank KTA

Ada beberapa alasan bagus untuk mengajukan pinjaman cepat digibank KTA ketika Anda berada dalam situasi benar-benar butuh pinjaman. Anda dapat mempertimbangkan pinjaman pribadi untuk salah satu dari skenario ini:

  • Utang konsolidasi
  • Membeli mobil
  • Membayar biaya pernikahan
  • Berlibur
  • Biaya tak terduga

Hutang Konsolidasi

Jika Anda memiliki banyak pinjaman dengan suku bunga tinggi, mungkin sulit untuk membayarnya ketika sebagian besar pembayaran Anda dikenakan bunga. Konsolidasi hutang dengan menggunakan pinjaman cepat digibank KTA  memungkinkan Anda untuk menggulungnya menjadi satu hutang. Ini memberi Anda kemudahan pada Anda dengan hanya satu pembayaran untuk dikelola setiap bulan, dibandingkan beberapa pembayaran. Dan idealnya, Anda juga mendapatkan suku bunga yang lebih rendah, yang dapat menghemat uang Anda.

Anda juga dapat menggunakan pinjaman cepat digibank KTA tersebut untuk menggabungkan kartu kredit. Setelah Anda disetujui dan hasil pinjaman disimpan ke dalam rekening bank Anda, Anda dapat mulai melunasi kartu Anda. Ke depan, Anda hanya akan melakukan pembayaran ke pinjaman cepat ini saja karena saldo tagihan kartu kredit Anda nol.

Membeli Mobil

Pinjaman cepat digibank KTA juga dapat membantu jika Anda ingin membeli mobil. Mirip dengan konsolidasi utang, Anda akan mendapatkan pencairan hasil pinjaman, dan selanjutnya datang ke dealer untuk beli mobil. Selain mobil, Anda juga bisa menggunakan pinjaman pribadi untuk membeli sepeda motor, atau kebutuhan konsumtif lainnya.

Membayar Biaya Pernikahan

Di Luar negeri, sudah jamak membayar biaya nikah dengan pinjaman pribadi. Biaya pernikahan rata-rata lebih dari $ 44.000 pada tahun 2018, menurut Brides.com. Di Indonesia sendiri tidak beda jauh dengan kondisi itu. Jika Anda tidak memiliki uang tunai seperti itu, pinjaman pribadi dapat menyelamatkan resepsi hari besar Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan pinjaman pribadi untuk menutupi uang muka katering dan fotografer, membeli gaun pengantin atau tuksedo, menutupi biaya perjalanan untuk teman dan keluarga dan juga bisa buat biaya bulan madu.

Berlibur

Saat Anda belum menikah, salah satu kebiasaan generasi milenial adalah hobi travelling. Jika Anda memiliki tujuan impian berlibur dalam pikiran yang ada dan itu masih terasa mahal, Anda dapat menggunakan pinjaman pribadi untuk menutupi pengeluaran Anda. Pinjaman cepat itu bisa digunakan untuk tiket pesawat Anda atau biaya perjalanan lain untuk sampai ke sana hingga pulang kembali.

Biaya tak terduga

Ada sebuah fakta menarik yang bisa diambil pelajaran dari negara maju di USA. Dilansir dari thebalance.com, ada lebih dari setengah orang Amerika tidak akan mampu menutupi biaya darurat menggunakan tabungan. Jika Anda masih bekerja pada dana darurat Anda, atau Anda belum memulai, pinjaman pribadi dapat membantu Anda saat menghadapi kondisi darurat.

Bagaimana Cara Mendapatkan digibank KTA Hingga Rp 80 Juta?

Pengajuan digibank KTA dibagi menjadi 2 kategori, nasabah dan non nasabah. Sama mudahnya kok, caranya:

Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Download Aplikasi digibank by DBS
  2. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  3. Lengkapi data diri
  4. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  5. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  6. Persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

Alasan Lain untuk mengajukan pinjaman cepat digibank KTA

Selain alasan diatas, berikut ini adalah beberapa alasan paling umum untuk mengajukan pinjaman pribadi. Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan pinjaman pribadi untuk:

  • Menutupi biaya renovasi rumah
  • Memulai bisnis kecil
  • Membantu menutupi biaya belajar anak Anda di luar negeri
  • Bayar tagihan pajak
  • Tutupi tagihan medis
  • Membayar biaya pengobatan untuk orang yang dicintai

Apapun alasan pinjaman pribadi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mendapatkannya:

  • Berapa suku bunga yang akan Anda bayar dan apakah pemberi pinjaman membebankan biaya?
  • Berapa banyak yang bisa Anda pinjam dan berapa pembayaran bulanan Anda?
  • Apakah ada alternatif pinjaman pribadi yang mungkin lebih cocok untuk kebutuhan dan anggaran pinjaman Anda?

Ingatlah untuk membandingkan beberapa lembaga pemberi pinjaman untuk melihat di mana persyaratan pinjaman pribadi terbaik dapat ditemukan. Dan tentu saja, baca dengan rinci ketentuan yang berlaku sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman pribadi untuk memastikan Anda memahami rincian pembayaran dan biaya pinjaman dengan baik.